Laman

Kamis, 29 Januari 2015

Gallery of cahyorealm.blogspot.com

penampakan yang pertamax  ._. , taken by anonymous photographer :v
C. ; awal logo cahyorealm.blogspot.com

pas zamannya suka sama death note

bimbang

one of the best pose from houtarou in my version



ini team 7; entah kenapa kehidupan saya banyak hubungan dengan angka 7

oi...ohayou...

Logo cahyorealm.blogspot.com; cryo-realm
habis selesai mainan tempo dulu; mission success
kumpul dengan teman satu kampung; saya yang di belakang kamera ya? :'v
lanjutan dari gambar di atas; saya ketutupan; tau yang mana?


lanjutannya lagi; kali ini saya cuma nampak kaki tangan dan piring :v
nah akhirnya wajah saya kelihatan juga; yang pakai kaos abu-abu :')
foto bareng keluarga; masih pakai kaos aja, emang casual ane orangnya... B')
halaman depan rumah saya, bukan efek kamera; ini hujan abu dari merapi; salju yang hangat dan menyiksa indera
.
Ibu, Mba, Mas, Bapak; tempoe doeloe

dulu disuruh temen buat bikin ini logo, saya juga penggemar Yu Gi-Oh!

proyek kelas, saya juga buat cover antologi pusisi bahasa indonesia untuk ipa 5 (kelas saya)

with mom

baby me
cryo realm (dulu masih cahyorealm), cryo-realm 2nd gen.

cryo-realm 3rd gen


cryo-realm 5th gen.

saya dan keramaian


kartu pengenal yang waktu itu mau saya cetak pakai magnetik card; samai sekarang belum saya lakukan.

saya dan warna, 2015

reunian teman smp n 3 purworejo. kokocabe. saya dimana? 2012 kalo tidak salah


di salah satu danau di Bali. tur sma n 1 purworejo. 2013
foto aslinya :v , nunjuk apaan juga ga jelas
bukber smp, lupa tanggalnya. belum cek di fb. masa konyolialisme dijadikan idelaisme. beberapa muka tidak mau di-expose
saya, natgeo dan pemadaman listrik pertama di kos. jogja.
packing sebelum turun dari merbabu. 2014
habis kabut terbitlah terang. merbabu 2014
Y

X


first international conference, UTP Malaysia 2016, my ignite awareness of climate change



Bandung Dirgantara, Salman, dan Main






KKN with a view

Hari terakhir mengabdi untuk HMTL-UII


rekan-rekan pengurus himpunan yang ku cintai dan ku banggakan





first bus trip to Kawasaki-shi, 2017

my first portrait in Tokyo

Miraikan


Shibuya Junction





work desk, Tokyo University of Science


Excursion Bali


Final Project





Cahyo Widoko Laksono, 2018


Akhir kata saya tutup laman ini untuk seterusnya. Kemudian untuk update berbasis visual lainnya sila datang ke Instagram saya @cahyowl  terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar